Harapanku di SMA Negeri 1 Tanjungpandan

Sejak 22 Mei 2012 , setelah lebih kurang 13 bulan di SMA Negeri 2 tanjungpandan dengan alamat di Jl. Jend. Sudirman Km. 7 Perawas akhirnya saya dimutasikan lagi ke tempat yang baru yaitu Almamater saya SMA Negeri 1 Tanjungpandan dg alamat Jl. Gatot Subroto Tanjungpandan yang dulu dikenal dengan nama jalan Baru , semoga jabatan ini menjadi jalan buat saya lebih mengabdikan diri di dunia pendidikan ini. Ya Allah berilah saya jalan yang engkaau ridhoi, semoga saya mendapat berkah darimu , mudahkanlah urusanku dan berilah aku kemampuan untuk dapat berbagi dan menorehkan kebaikan buat semua , amiiinnn.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB I PTK Matematika Kelas XII MIPA Dimensi Tiga

pelatihan kurikulum 2013 dipaksakan , 8 - 14 Juli 2013 di Hotel Santika Pangkalpinang Bangka.